Tentang Kami

 




Halo, Gaes!
Selamat Datang di RuangKata ... 
emoticon-Ultah

Pada laman About ini kami ingin sedikit menceritakan tentang blog ruangkata

Blog ini ...?

Blog ini mulai dirintis oleh Mas Azer pada tahun 2019 sekitar bulan maret. Awalnya sih coba-coba, cuma iseng-iseng aja buat blog. Setelah update satu postingan, habis itu udah terbengkalai gitu aja, mwehehe.

Selain masih berasa cukup ribet, Mas juga memang belum tahu banyak perihal dunia per'blog'an.
emoticon-Cape d...

Karena itu, sudah barang tentu blog ini masih perlu banyak perbaikan dan perombakan. Dan masih harus banyak belajar perihal coding, eumh, semacam kode-kodean gitu. Ya, sama kek kode si doi sih, susah dimengerti.
 emoticon-No Hope


Mas Azer ini hobi sekali nonkrong di Facebook, apalagi kalau sudah ketemu seseakun yang tulisannya aduhai dan nggak kaleng-kaleng. Kalau mau berteman di efbeh silakan langsung otw saja ke akunnya Mas Azer.

Di RuangKata ini, selain untuk mengabadikan tulisan-tulisan retcehnya Mas Azer terdapat juga beberapa tulisan lainnya dari teman-teman penulis di FB.

Blog ini awalnya bernama RuangAzer, karena memang pengisi kata di sini memang dari tulisan-tulisan Mas Azer, kemudian berganti menjadi RuangTunggu, alasannya menunggu itu membosankan, jadi sambil menunggu disambi baca-baca kata, kali aja bosannya sedikit surut. Sampai akhirnya menjelmalah nama blog ini menjadi RuangKata.

Pada akhirnya kami akui bahwa ruang ini bukan milik Azer semata, dan bukan hanya bagi mereka yang tengah bosan dalam menunggu, ruang ini adalah ruang penuh kata milik bersama dan bagi siapa saja penikmat kata-kata. So, kami ucapkan selamat datang Para Penikmat Kata di Blog yang tidak seberapa ini.

Penulis ...?

Penulis utama di sini adalah Mas Azer, seorang mas-mas berlubang hidung dua yang hobi menggoreskan kata-kata yang ia suka menyebutnya 'sekadar kata yang tak seberapa'
emoticon-nulisah

Meski ska sekali menulis, si Mas tidak mau menyebut dirinya penulis, dia bilang menulis itu sebagai hobi saja, bikin coretan-coretan dan sebagai penikmat sastra dan seni, walau dia lebih jatuh hati kepada puisi dan cerita-cerita gila. Jadi jangan kaget kalau di RuangKata ini banyak postingan-postingan si doi yang berbau-bau puisi dan coretan cerita gilanya. wkwk

Ada juga tulisan-tulisan lainnya dari teman-teman dengan hobi yang sama yang berkenan tulisannya untuk dimuat di blog RuangKata ini. Dijamin tulisan-tulisan mereka itu keren-keren, kece badai, dan anjay gurinjay. Kalau kamu berkeinginan agar puisi atau postingan kamu dimuat di sini, kami sangat mempersilakan.

So, kami ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah menyumbangkan kata demi mengisi blog yang tak seberapa dan seadanya ini.
emoticon-Shakehand2

....
Seiring berjalannya waktu Insya Allah blog ini akan terus dan terus menitiskan kata, sampai kata jadi kita, sampai kita jadi cinta. eaak.
emoticon-Peluk
Masa itu akan tiba
di mana ragaku 'kan tiada
Tapi tidak dengan kata
yang kutuangkan lewat tinta

selama semesta masih bernyawa
kata 'kan senantiasa ada
menetap di hati para pecintanya

~Mas Azer



_________________________
Kritik dan saran dari teman-teman akan sangat kami terima dengan senang hati. Dan silakan berkomentar di postingan yang menurut teman-teman menarik, bebas ... selama tidak melanggar etika. emoticon-Blue Guy Peace

Dan, terima kasih sudah berkenan untuk berkunjung ke blog RuangKata ini (jangan kapok, ya. Hehe). Mohon maaf  juga kalau tampilannya masih banyak kekurangan.

Jangan lupa klik IKUTI untuk menjadi Sobat RuangKata.
Barangkali dari kamu ada yang mau nraktir kopi buat Mas Admin boleh, kok. hehe
Langsung aja ke sini: TRAKTIR MAS ADMIN 

Sekian dulu, ya.

        Salam hangat,

        Mas Azer di RuangKata


 
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url