KENAPA WHY SELALU ALWAYS?

Kenapa why selalu always?
Karena because tidak pernah never.

Kalimat di atas sekilas seperti kalimat sempurna, padahal kata setelahnya adalah terjemahan dalam bahasa Inggris dari kata sebelumnya saja. Tapi pas banget kan.

Selain itu kalimat seperti ini bisa kamu pakai buat iseng saat bergurau dengan temanmu.

Supaya lebih banyak lagi, berikut ini kami tampilkan beberapa kalimat senada yang kalau kita baca berulang-ulang kalimat-kalimat ini, tanpa kita sadari sebenarnya kita sesang belajar bahasa Inggris. Ada lebih dari 70 kosakata dan terjemahannya yang dirangkai sedemikian rupa hingga enak didengar/dibaca.

Kuy, gaskeenn!

Kenapa why selalu always?
Karena because tidak pernah never.

Sebenarnya actually menginginkan want, namun but akan will jika if sering often. Sayangnya sadly hampir almost dan and jarang seldom.

Apakah what perlu need?
Ataukah or harus must?
Mungkinkah possibly bisa can?
Berapakah how many sebelum before?
Siapakah who setelah after?

Untung saja fortunately tidak akan won’t. Biarlah let menanyakan ask. Janganlah don’t untuk for supaya in order to menjadi become. Bagaimanapun however tetap stay saat when mengubah change.

Tulislah write seakan as if menjanjikan promise. Gambarlah draw tanpa without meskipun although membohongi lie.

Ingatlah remember dengan with, lupakan forget bersama together. Lihatlah see membawakan bring sementara meanwhile membangun build. Dimana where memiliki have, kejarlah chase sampai until.

Setiap every mengatakan say dari from, tidak ada nothing membukakan open. Kadang-kadang sometimes melewati pass. Tentu saja of course sangat very, padahal whereas butuh need.

Semoga hope dilindungi protected.

Gimana, sudah lancar berbahasa Inggris? 🤭

ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url