Coretan Dunia Shinobi



Penulis: Imenk Kelana


Terus saja saling menyalahkan, saling curiga, saling lempar tuduhan. Terusin, Sob. Gitu aja terus sampe Doraemon jadi Hokage dan Nobita pindah ke Garut buat makan dodol.

Tahukah kalian? Saat ini ada yang sedang ongkang kaki merasa menang. Tertawa, ngopi hitam sambil nyaneut bala-bala. Nyeseup rokok Djarum Coklat sambil bilang, "Akhirnya, strategi adu domba berhasil."

Rakyat Indonesia memang majemuk, susah dihancurkan dari luar. Hanya dengan saling tidak percaya satu sama lain Bangsa ini bisa diruntuhkan.

Jika musuh terlalu kuat untuk diserang secara frontal, menyusuplah. Buat kegaduhan, bikin rakyat saling tuduh. So, kita tidak usah menyerang, tidak usah mengotori tangan. Biarkan mereka saling membunuh satu sama lain.

Sadar, guys. Akatsuki dalang di balik semua ini. Tujuan mereka adalah mengubah dunia dengan menghancurkannya terlebih dahulu. Lantas, menata kembali dunia yang baru dengan Mugen Tsukoyomi.

Sadarlah, kawan. Mumpung Uchiha Madara belum di Edo Tensei, dan Kaguya belum bangkit. 

Sampai pada kenyataan kita tahu, ternyata, dunia shinobi hanya settingan Zetsu hitam yang lemah. Tujuannya satu, hanya untuk membangkitkan Ibunya (Kaguya). 

Zetsu hitam tidak punya kekuatan, dia cuma punya kelicikan. 

Ayo guys, jangan mudah masuk ke dalam perangkap Akatsuki. Mereka semua penghianat. 

"Aku tidak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan Ninjaku."

(Uzumaki Junaedi)

ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url