Cara Mendownload File Pdf di Blog RuangKata

Selamat datang di RuangKata. emoticon-Hai

Pada kesempatan kali ini kami akan membagi tahu cara mendownload file pdf di blog RuangKata. Sebelumnya, di sini kami beritahukan kalau RuangKata berafiliasi dengan Safelinku untuk menverifikasi pengunjung file download, sehingga nanti proses download akan melalui halaman Semawur.


BAGAIMANA CARA MENDOWNLOAD FILE PDF-NYA?

1. Silakan sobat menuju ke halaman file yang akan kita download di blog RuangKata. Di sini kami memberi contoh mendownload novel Hujan Bulan Juni.



2. Scroll (gulir) ke bawah sampai sobat menemukan tulisan >DOWNLOAD<. Kemudian klik saja langsung tulisan tersebut.



3. Setelah sobat  mengeklik DOWNLOAD secara otomatis sobat akan diarahkan ke halaman semawur.com. Adapun proses selanjutnya merupakan cara dari pihak halaman tersebut.



4. Setelah sobat masuk di halaman Semawur kita scrol sedikit ke bawah sampai menemukan reCAPTCHA yang ada tulisan 'Saya bukan robot' untuk memverifikasi pengunjung robot atau bukan.


5. Selanjutnya silakan sobat klik 'kotak kecil' di samping tulisan 'Saya bukan robot', kemudian verifikasi perintah yang keluar, agar akun yang digunakan tidak terdeteksi sebagai robot. Jika sudah terkonfirmasi maka akan muncul tanda centang di kotak kecil tersebut. Kemudian tinggal sobat klik tombol di bawahnya 'Clik here to continue'.


6. Jika nanti keluar halaman lain (yang bukan halaman Semawur.com) sobat tinggal tekan 'back' di hp sobat satu kali sampai kembali ke halaman Semawur.

Ilustrasi halaman yang keluar selain halaman Semawur



7. Kemudian klik tulisan 'Get link'.
Jika keluar halaman lain lagi, silakan Sobat lakukan kembali seperti cara nomor 6. Kemudian tekan 'Get Link' lagi sampai keluar halaman file download.

Jika sudah keluar halaman seperti di bawah ini silakan sobat klik tanda 'panah ke bawah' pada file yang akan didownload. Selesai.


Sekian cara mendowload file pdf dari semawur.com
Anggap saja ini sebagai usaha kecil sobat demi mendapatkan sesuatu yang diinginkan secara cuma-cuma. Hehe
emoticon-Toast

Jika masih ada yang kurang dimengerti, silakan sobat tulis komentar di bawah.

Terima kasih sudah berkunjung. 
emoticon-Jempol

ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url