Baca Puisi BUKAN AKU - Ruuzhashi




Hay kamu, sudah dibacain puisi apa hari ini?

Bosen ya di rumah aja. Sama, aku juga bosen rebahan mulu. Badan ampe pegel-pegel. Jadi biar nggak bosan dan sedikit ada kegiatan aku coba bacain puisi temen fesbuk terus edit-edit pideo sebisanya biar keliatan agak kerenan dikit kek di yutub-yutub gitu. Ya kali aja kamu pengin dengerin suara yang gak merdu tapi ngangenin. Eaak. 😄

Jadi yang aku baca kali ini sebuah puisi yang menurut aku berkisah tentang seseorang yang kisah cintanya terpaksa kandas dan harus berpisah dengan sosok kekasih yang sama-sama saling suka lantaran orang tua kekasihnya lebih merasa bahagia bila anaknya harus dengan yang lain. Bukan dengannya. Kurang lebih begitu.

Atau kamu bisa juga baca kisah hampir serupa dengan judul Kekasihku Bukan Istriku

Humh, menyesakkan memang.
Buat kamu yang merasakan kisah cinta yang hampir sama, coba deh baca puisi ini sambil dihayati. Wkwk.



Bukan Aku
By: Ruuzhashi

Bila ayah-ibumu bahagia,
Pada ia; 
yang bukan aku.

Lalu malam-malam harmonis
Berganti lara penuh gerimis; 
di mataku,
Yang tak pernah dapat berhenti menceritakan sosokmu.

Bagaimana dapat kumengerti
Dua hati yang sama-sama suka
Pada akhirnya harus berpisah karena tak secerita 
Dalam lembaran yang Esa. 

Kumuarakan hatiku, cintaku
Padamu yang kini bukan lagi kekasihku.

Semoga kelak ayah-ibumu paham
Yang mencintai anaknya lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.
Ialah aku.

;Masa lalu yang mengikhlaskanmu.

~Ruu


Nah, kalau pengin denger gimana aku bawain puisi bagus ini, silakan simak aja videonya.
Happy Watching 😊


ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url