Cerita Mini - Konser



Hari ini begitu di luar dugaanku, saat mencari kamar kecil di area belakang panggung aku justru bertemu langsung dengan vokalis cakep penuh karisma yang kuidolakan sejak sekolah dasar, Ariel NOAH exs Peterpan.
Tentu tidak kusia-siakan kesempatan langka ini. Secara, aku langsung saja menjabat tangannya  dan memeluknya ,sekaligus meminta tanda tangan si Aa' Boril di kaos Noah-ku, kemudian kami foto bersama. Beruntung sekali aku.

Setelah itu, saat aku hendak pamit dia  malah menarikku ke panggung untuk menemaninya bernyanyi di konser. Busyet! Dadaku melonjak, aku pasrah saja. Lagian suaraku gak jelek-jelek amat. Begitu tiba di atas panggung aku langsung disambut meriah oleh para Sahabat Noah yang benar-benar luar biasa.
"... Biarkaaaan, aku bernafas sejenaak seebelumm hilaang ..." 

Sepenggal lirik lagu 'Tak Ada Yang Abadi' lepas bebas dari suaraku begitu Ariel mengoper micnya. Penonton semakin riuh dan kisruh. Lapangan banjir keringat.
"Airrr... Airrr...!!" teriak para penonton yang mulai kepanasan.
Byurrrrr ...

Semprotan air keluar dari samping panggung. Bukan ke penonton, namun ke wajahku. Reflek mataku terpejam. Setelah semburan air berhenti, perlahan kubuka mata.  Terkejut.  Aku berada di suatu tempat yang begitu kukenali.

"Azerr!!" bentakan nyaring dari samping tempat tidur membuatku benar-benar bangun, itu suara Emak. "Saiki wis jam piro!? Ayo tangii! Ndang wudlu gek subuhan selak entek wektune."
Dengan malas aku bangkit dari tempat tidur, wudlu terus sholat. Kemudian tidur lagi. Berharap konser bersama Ariel bisa berlanjut.

End.

ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url