Kekasihku Bukan Istriku


Apa kau tahu bagaimana rasanya;
Mencintai dalam ruang rapuh semacam ini. Di mana dunia berlaku semena-mena dengan memisahkan raga sepasang kekasih. Di mana semesta tidak mendukung dan 'waktu' berpilih kasih. Di mana semua yang ada justru mengelak dan enggan memihak. Di mana aku dan 'cinta' kalah telak.

Apa kau juga tahu bagaimana rasanya;
Mencintai dalam ruang ketidak-ramahan. Di mana keadaan menciptakan kelemahan. Di mana situasi menawarkan kelengahan. Di mana aku dianugerahi ketidakberdayaan sehingga tidak mampu menahan tangan mereka dari menjajah dan mengendalikan kemerdekaan cinta yang kami puja.

Tidak pernah terduga sebelumnya bahwa kepahitan ini bakal aku alami. Tiba-tiba saja tragedi tak berperi ini terjadi dan merenggut cinta yang telah lama bersemi.
Kenapa, kenapa kenyataan setuba ini?!

Aduhai, adakah tempat untukku menidurkan kelelahan jiwa yang lunglai ditimpa lara? Aku hanya ingin memejamkan resah meski sekejap, sekedar bisa menghadirkan bayang kekasih dan memeluk erat bayangnya dalam mimpiku. Apalah dayaku, kekasihku terpaksa menjadi istri dari lelaki pilihan keluarganya. Kekasihku bukan istriku.


Usai.
By: Azer

ATAU

Baca Selanjutnya Baca Sebelumnya
Komentar Netizen
Tulis Komentarmu
comment url